Cara Shut Down atau Mematikan Komputer PC anda Tanpa Menyentuh Mouse.

Cara umum yang digunakan untuk memastikan komputer adalah dengan menekan tombol start dan kemudian shutdown, namun terdapat cara lain yang dapat digunakan untuk mematikan atau shutdown komputer anda.

Cara yang pertama adalah dengan menekan tombol power pada keyboard anda. Pastikan di keyboard anda terdapat tombol tersebut. Biasanya pada keyboard baru sudah dilengkapi dengan tombol powernya. Namun apabila ada tombol powernya tidak menjamin PC anda dapat dimatikan dengan tombol tersebut.

Cara yang kedua adalah dengan cara menekan tombol windows (biasanya bergambar logo windows) kemudian diikuti dengan memencet tombol arah ke atas sampai ke pilihan shutdown lalu enter dan pilih shutdown dan tekan enter lagi..

Sedangkan cara yang terakhir adalah dengan cara menekan tombol Alt+F4 pada layar desktop anda untuk mengaktifkan menu shutdown di PC anda, Lalu pilih fungsi yang anda inginkan.

Penulis : Yeviki MaisyahPutra ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Shut Down atau Mematikan Komputer PC anda Tanpa Menyentuh Mouse. ini dipublish oleh Yeviki MaisyahPutra pada hari Rabu, 03 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Shut Down atau Mematikan Komputer PC anda Tanpa Menyentuh Mouse.
 

0 komentar: